Sunday, January 3, 2010

yang kudapat

mungkin semua yang kudapat ini karena tingkah ku juga. huh nilai semesteran ku anjlok banget, jauh dari nilai-nilai yang kudapat sebelumnya. mungkin apa yang ku dapat ini sesuai sama apa saja yang aku lakukan saat ini. mungkin karena aku akhir-akhir ini sering bermalas-malasan, apalagi waktu semesterannya aku malah ogah-ogahan belajar.
jadi orang tua ku pun marah besar karena nilai ku seperti ini. Padahal kalau seandainya nilai ku bagus mungkin aku akan pindah ke sekolah lain, yah ke sekolah yang lebih baik lah. aku masuk ke sekola ini aja karena nilai ku buruk. makanya aku harus memperbaiki nilaiku. eh gak tau nya malahan lebih buruk dari semula. dan semua kemarahan orang tua ku harus kubayar dengan : tidak bermain internet terlalu lama, hape ku selalu dikontrol, untuk jalan pun aku dibatasi.
gak tau kenapa ya? prestasi ku diskola uda mulai nurun banget dari smp ke sma. aku uda mulai kurang fokus lagi. lebih mikirin yang macem-macem.
tapi semoga aja aku di semester 2 bakal bisa memperbaiki nilai-nilaiku yang di semester satu ini.

1 comment:

syahrizan said...

Super Produk, Super Support, Super Income... Satu-stunya Program terbaik dalam menjana pendapatan disamping kesihatan ajaib dengan Nutri blend 1000.. yang menawarkan pelbagai ganjaran... untuk keterangan lanjut sila ke website kami: http://www.wawasan-gmc.com/ atau di talian 019-2225353/016-2225353/014-2616232(syahrizan salim / En.Khirul)