Monday, November 30, 2009

masih kecilkah aku?

hado. maaf gak pernah ngeposting laggi sukka nyari kesibukan baru yg gak penting hhe. aku sekarang suka asik sendiri pdhal yang kulakuin itu belum tentu bermanfaat. malahan lebih kearah kurank kerjaan hhe.
mungkin darri tingkah ku yang seperti itu ngebuat ak dipandang masih kekanak-kanakan, sama orank yang baru ak kenal. aku lebih kepandang seperti anak kecil pdhal ak ingin banget terlihat seperti teman"ku yang lain. REMAJA!!! ya ittu lah knpa saat akk jalan samma temen"ku akku malah disangka adiknya teman.ku ittu gak adil !
knpa ak kurank menarik dimata cowo` bahkan anak-anak cowo` dikelas menganggap akk seperti adiknya. bahkan parahnya laggi ak dikelas dipnggil 'anak keciL' gak cuma dikelas bahkan bnyak yg bilang akk belum terlihat sperti anak sma.
tapi dari semua itu bukan berarti aku ingin cepat dewasa dan merubah penampilan dengan dandanan orankk yang sudah dewasa. aku cuma mau tidak dipandang anak kecil lagi ! apa karena fisik yang terlalu MINI !!! membuat akk lebih serink terlihat seperti anak kecil.
uda lama niat mau mau ngerubah semua tingkah ku yang kekanak-nakan ini. bahkan aku uda jarang jalan sama ortuku karena takut kelihatan seperti anak kecil lagi. walaupun itu bukan cara yang baik. yah sangking kurusnyya ak juga bisa mnyebabkan ak terlihat seperti anak kecil parahnya lagi berat badanku dibawah normal. ittu lah. ^_^

No comments: