Friday, July 25, 2008

uuh I`m late

oow, , hari ini sial melanda ku aku bangun jam 7.30 aku masih bisa mandi+pake seragam di rumah, aku sikat gigi pake air mineral di mobil tapi sampe di gerbang sekolah sepi banged kayak kuburan, , ku pikir masih bisa masuk, , udah sampe dalem gerbank baru tiga langkah kayaknya ada suara yang manggil aku deh, , ku tengok kekanan aman ja trus kuliat kebelakang sepi juga, ,ooou waktu ku tengok kekiri, , OMG! ada satpam ama guru piket, dah teriak2, , OK! kusamperin ja, ,

guru piket: "kenapa kok telat?"
aku: "emmmm"
satpam:"kesiangan ya? ?"
aku: "emmmm,"
guru piket: "yawdah sana cari wali kelas mu bilang kalo kamu telat"
aku: "iya bu,"
guru agama: "kenapa? terlambat ya? ?"
aku: "iya pak,"
guru agama: "kelas berapa?"
aku: "9-e pak"
guru agama: "oh jam saya itu, ,ya udah masuk sana!"
aku: "makasih pak"

OK! kelar masalah telat, aku masuk kelas, , aku mempermalukan diri sendiri ,uuh satu kelas ngeliatin aQ , ,gila aQ malu banged, lebih sialnya lagi ,ternyata aQ ga punya bangku, ,OMG! kudu` ngambil bangku dari kelas laen! OK! kucari ke kelas laen, ,ntu bangku dah sampe di tempat tujuan, nyaris ja aku duduk, temen sebangku Q bilang "eh, eh kamu duduk disana aja" ancriit gila ni anag Q dah capek2 gangkat bangku , ,OK! ku ga banyak bacot ,aku pindah tempat duduk. dah gitu di papan tulis dah ada catatan banyak banged , , gila ku ga sempet hela napas!

Terlepas dari masalah telat Q mau ngucapin cepet sembuh, ke nyokap ku soalnya gi sakit thu, ,"bu cepet sembuh, ga usah pake sakit deh"

No comments: