Monday, June 2, 2008

Yakinlah! ! ! !

Perasaan pesimis harus dibuang untuk mencapai kemenangan, mungkin hanya kalimat itu yang memacu aku agar jadi pemenang,

Tadi pagi waktu upacara aku lihat beberapa teman-teman ku sedang berbangga soalnya pada ngambil piala atas juara dari lomba saat perayaan "HARDIKNAS" dah lama banged tuh tapi baru di umumkan sekarang, aku berfikir aku bisa ga yach jadi juara tapi sesuai bidang ku, mungkin aku terlalu pessimistic bukan aku ga mau ngeliat orang berbangga tapi aku pengen kayak mereka.

Tapi aku ga yakin, , bisa ga yach?!? akhir-akhir ini aku ga jadi diriku sendiri, kayaknya ada yang beda dari aku, ga tau kenapa aku selalu merasa bersalah kalo aku terlalu pede, aku ga pernah yakin untuk mencapai semua itu, orang-orang di sekitar ku begitu sempurna, kayaknya aku itu ga punya bakat apa-apa, aku ga bisa terus gini, aku harus berubah tapi aku harus ada yang dukung tapi aku ga punya itu, cuma diya yang bisa buat aku tersenyum semua orang hanya manis didepan ku aja,

Ga ada yang bisa mendukung aku dan buat aku optimis, aku cuma minta satu, aku minta "SAHABAT" tapi mencari itu ga gampang aku harus menyeleksi beberapa orang disekitar ku yang begitu manis dan itulah hal yang buat aku pessimistic

No comments: