Saturday, May 31, 2008

Bahasa dari mana sih?!?

Akhir-akhir ini dikelas ada yang aneh, , , Bukan gurunya, Bukan kelasnya, tapi mereka (komplotan anag-anag cowok dikelas ku). Bukan cuma waktu sekolah tapi, diluar sekolah pun mereka terlihat aneh!?! Aneh mereka itu dari cara bicaranya, bahasanya


Bingung aja ngeliat tingkah mereka jadi aneh. Sumpah mati! ! ! aku ga ngerti bahasa mereka. Bukan bahasa makhluk hidup. Dan pastinya aku ga tau itu bahasa darimana, Kalo misal itu bahasa daerah?!? ga mungkin, , , mereka berbeda suku! ! ! Lebih konyol lagi mereka sering pake kata-kata itu buat ngolok-olok huh jadi penasaran nih?!? mereka pelit cuma anggota mereka yang di kasih tau, , orang luar ga boleh tau sedikit pun?!?

Aduh ! ! ! mereka idup dimana sih ? ? ? Makan apa sih? ? ? aneh banged ! ! ! mao cari sensasi aja , , , ga kreatif, ga logis, ga jelas, kelama`an idup di hutan sih, , , aneh gila! !

Kata-kata mereka ga banged, susah diinget, ga mengandung seni, aneh, nih aku sebutin dikit aja: HERBAL, HELHAG, YUNA, SENDU. nah kayaknya itu aja dech aku dah lupa nih hehe :)


Tolong yach kalo ada yang tau artinya kasih tau mawar , , , tapi kayaknya ga ada deh soalnya cuma mereka yang tau huh Aku kasian banged sih

No comments: